Followers

RSS

resensi film catatan akhir sekolah


Catatan Akhir Sekolah


Film ini disutradarai oleh 
Hanung Bramantyo dengan menampilkan Vino BastianRamon Y Tungka, dan Marcel Chandrawinata, serta didukung olehChristian Sugiono dan Joanna Alexandra.Catatan Akhir Sekolah adalah sebuah film produksi Rexinema yang berkisah tentang 3 anakSMU yang ingin membuat sebuah film dokumenter tentang sekolahnya yang akan dipasang pada pentas seni akhir tahun.

[sunting]Sinopsis

Agni, Arian dan Alde adalah 3 sahabat sejak mereka kelas 1 SMA, hingga kini mereka kelas 3 SMA. Agni adalah anggota klub film sekolah, namun filmnya selalu ditolak oleh anggota yang lain. Alde anak orang kaya yang aktif di ekskul band, banyak wanita yang tergila-gila padanya. Sedangkan Arian adalah anggota ekskul mading, namun hanya menjabat sebagai pemegang kunci mading.
Mereka memiliki kepala sekolah yang selalu semena-mena, hal apapun selalu diukur dengan uang. Mereka bertiga pun membuat sebuah film dokumentasi hingga kejahatan sang kepala sekolah pun terungkap.
Namun, dalam proses pembuatan film ini, banyak halangan yang ditempuh. Seperti Agni yang masih memendam perasaan kepada mantan pacarnya, Alina. Sedangkan Alina kini telah menjalani kasih dengan Ray, walau Alina sering kali dikasari oleh Ray. Selain itu, Alde juga memendam rasa pada sahabat Alina yang bernama Ratih, namun Alde tidak berani mengungkapkan karena Ratih adalah anak pedagang Somay dikantin sekolah.

[sunting]Karakter

Aktor :                                      Peran :
Vino Basyian                              Arian
Ramon Y. tungga                       Agni
Marcel Candrawinata                Alde
Chistian Sugiono                        Ray
Joanna Alexandra                      Alina

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Lihat profil lengkapku

Moderadora

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Indonesia
Lihat profil lengkapku

Conversación

SlideShow