Followers

RSS




Seorang guru baru bernama ibu Grace, masuk menggantikan ibu Melisa yang keluar dari sekolah Permata Putri, karena tidak tahan dengan sikap dan tingkah laku anak-anak kelas 3A yang begitu brutal dan semaunya. Terutama Destin, Nancy dan Adela yang anak pak Widodo, penyumbang dana terbesar pada yayasan. Makanya siapapun tidak ada yang berani pada Adela, termasuk ibu Janet, kepala sekolah.
Semenjak ibu Grace masuk, Dinda disuruh pindah duduk, mengisi ‘bangku kosong’ di depan meja guru yang biasanya selalu dikosongkan.
Awalnya Dinda cuma kesurupan. Namun lama-lama banyak kejadian aneh yang dilihat dan dirasakan oleh Dinda berhubungan dengan seorang gadis (Clara), mantan siswi Permata Putri juga, yang hilang entah kemana 4 tahun yang lalu.
Tetapi bukan cuma Dinda saja yang mengalami hal ganjil tersebut. Adela, Destin dan Nancy juga mengalami hal yang sama. Mereka selalu diteror dan dihantui oleh sosok hantu wanita, karena kejahilan mereka mengerjai ‘bangku kosong’ tersebut. Bahkan suatu hari mereka bertiga ditemukan mati dalam keadaan yang mengenaskan.
Ibu Grace juga mengalami hal yang sama. Ia selalu di teror oleh sosok hantu wanita dengan wajah menyeramkan, penuh luka bekas sayatan silet.
Ibu Janet sebenarnya sudah sering memperingatkan siapapun, termasuk ibu Grace, agar tidak mengutak-atik 'bangku kosong' tersebut. Tp ibu Grace tetap keras kepala dan tidak percaya terhadap hal-hal mistik spt itu. Padahal sudah banyak orang yg menjadi korban 'bangku kosong'. Audi yg menjadi stress dan gila, ibu Shinta yang mati karena kecelakaan mobil dan pak Jimun yg kakinya cacat terkena kapak sewaktu menghancurkan 'bangku kosong'.
Bersama dgn ibu Grace, Dinda kemudian menyelidiki rahasia apa yg selama ini tersimpan di dalam 'bangku kosong' tersebut sebelumnya, dan kematian Mila, teman baik Clara yang gantung diri di pohon beringin depan sekolah.
Mampukah Dinda dan ibu Grace memecahkan misteri 'bangku kosong' tersebut sementara ujian akhir sudah semakin dekat? Apakah maksud hantu Clara meneror Dinda, ibu Grace, Adela, Destin, dan Nancy? Dan akankah Clara terus menerus menjadi penghuni 'bangku kosong'?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Sinopis (cerita) Film- Film Terbaru dan Sudah Tayang mengatakan...

Apa maksud hantu clara meneror dinda,ibu grace,adela,destin,dan nancy....

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Lihat profil lengkapku

Moderadora

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Indonesia
Lihat profil lengkapku

Conversación

SlideShow