Followers

RSS

sinopsis film horor Hantu Tanah Kusir

Lihat Gambar

Pemain: PauleenZaki ZimahRheina Maryana IpehYadi SembakoEva Asmarani,Benu Buloe.
      Sebagai kusir delman, kehidupan Jupri (Zaki Zimah) sangat menjemukan. Apalagi tertinggal dengan angkutan mesin yang lain. Namun, Jupri tidak memiliki pilihan lain karena delman tersebut warisan dari kakak iparnya yakni sebuah delman dan harus tetap dijalankan untuk membantu kehidupan kakaknya (Rheina Maryana Ipeh).
      Atas saran kakaknya, Jupri meminta restu kepada kakaknya, Sami'un yang telah meninggal. Meski sedikit berat, sepulang bekerja, Jupri mampir ke makam Tanah Kusir. Ditinggal menabur bunga, delmannya tertukar. Tanpa disadari, delman tersebut dibawa pulang.
      Tak menunggu lama, bersama dengan Kirno (Benu Buloe) sahabatnya, Jupri mendapatkan penumpang yang sangat banyak. Rejeki mengalir deras di kantongnya. Penghasilan Jupri pun meningkat drastis sejak melakukan ritual di kuburan.
      Di rumah, karena butuh penghasilan tambahan, kakaknya menerima tamu dari Jepang, Pauline (Pauleen). Wartawan seksi tersebut berencana membuat tulisan tentang transportasi di Indonesia. Kamar Jupri disewakan untuk tempatnya menginap, tanpa sepengetahuan Jupri. Saat pulang kerja seperti biasa Jupri masuk kamarnya. Tak lama kemudian masuklah Pauline. Saat melihat Pauline masuk, Jupri kemudian bersembunyi. Kemudian dia melihat Pauline sedang berganti baju di kamarnya. Yang sudah dewasa dan rindu melihat film Miyabi, tentu paham seperti apa scene yang akan ditawarkan. Kekonyolan-kekonyolan kas orang dewasa saat melihat wanita seksi dan cantik mewarnai adegan di film ini cukup lama. Bahkan porsi horor seakan jadi terlupakan. Beberapa adegan akan mengingatkan gaya konyol Waroeng Kopi DKI.
      Untuk keperluan riset, Jupri dan Pauline menaiki delman dan melihat peralatan transportasi dijalanan. Sepulang dari riset, ternyata hantu tanah kusir pun meminta 'jatah' kepada Jupri. Karena hujan lebat, mereka pun berteduh di rumah kosong. Dalam rumah itu lah, pemilik delman melancarkan aksi balas dendam. Ternyata hantu tanah kusir tersebut adalah Siti, perempuan yang menjadi kekasih Sami'un sebelum menikah dengan kakaknya Jupri.
      Bagi kalangan pecinta film horor sekaligus seksi, film ini mungkin bisa menjadi bonus. Karena ternyata Pauline adalah nama pengganti Maria Ozawa alias Miyabi untuk film yang dimainkan di Indonesia. Pemandangan seksi dengan dramatisasi melalui slow motion jelas menjadi pancingan menarik, bahkan itu dilakukan sejak film dimulai!!
      Meskipun gambarnya cukup memadai, namun sayang beberapa adegan terlihat tercecer. Kecil memang, seperti menyalakan api dengan korek batang setelah kehujanan dan jatuhnya dompet Pauline saat naik delman plus Pauline menengok ke arah dompet tersebut selama dua kali, jelas memperlihatkan betapa syuting film ini dikejar-kejar waktu. (kpl/uji/nat)
      Genre:Horor
      Jadwal Tayang:25 November 2010
      Sutradara:Findo Purnowo Hw
      Produser:Ody Mulya Hidayat
      Produksi:Maxima Pictures
      Durasi:-






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Lihat profil lengkapku

Moderadora

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Indonesia
Lihat profil lengkapku

Conversación

SlideShow