Followers

RSS

Resensi Film Bebek Belur

Image and video hosting by TinyPic

Sinopsis Film Bebek Belur | Review Resensi Film Terbaru 2010 - 
Satu lagi film genre komedi meramaikan perfilman Indonesia. Judulnya Bebek Belur. 
Film yang disutradai Adrian Sinaga ini mengusung sejumlah actor dan aktris lawas seperti Didi Petet, Deddy Mizwar, Rima Melati, dsb. Film ini juga menampilkan band GIGI. 

Berikut sinopsisnya:
Toro adalah seorang pejabat kaya raya. Ketika dalam perjalanan ke Desa Cibulu bersama asistennya, secara tidak sengaja Toro bertemu dengan gadis desa yang cantik bernama Rini. Gadis desa Cibulu ini memikat hati Toro walaupun Toro sudah mempunyai istri yang setia.
Segala cara dikerahkan Toro untuk mendapatkan Rini. Membelikan televisi sampai rumah pun Toro lakukan. Apalagi ibu Rini sangat menyetujui hubungan mereka karena kekayaan Toro.
Mario, kekasih Rini, sangat kecewa dengan keputusan ibu Rini yang ingin menjodohkan Rini kepada Toro. Namun Mario hanya bisa melakukan curhat di sebuah stasiun radio yang berada di desa Cibebek karena temannya seorang penyiar di radio itu.
Dari sebuah stasiun radio akhirnya para teman Mario sepakat untuk membantu membatalkan pernikahan Rini dan Toro. Mereka membuat rencana dengan dibantu para warga Cibebek.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Lihat profil lengkapku

Moderadora

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Indonesia
Lihat profil lengkapku

Conversación

SlideShow