Followers

RSS

Resensi Film Kambing Jantan

Resensi Film : Kambing Jantan


 Sebuah film Indonesia yang bukan tergolong baru si, tapi cukup menyentuh buat kalian penggemar film-film Indonesia. Saya pribadi juga berani bilang ini film bagus. Film yang diangkat berdasar kisah nyata dari seorang mahasiswa yang bernama Dika.
Ini film nya kocak abis dan gak basi(waloupun banyak bagian yg ngeBete in). Aku suka sama akting si Dika yang sok culun tapi cukup cerdas buat ngeLes cew nya. Mesti ada aja alasan/argumen kalo lagi dihajar cew nya. Beda sama akting-akting cowo bullshit lainnya. Panggilan sayang yang dibuat mereka berdua yakni Kambing(Dika), Kebo (cew nya). Makna nya keren lho, mau tau apa? Nonton sendiri deh.. ^.^

Inti film tersebut yakni mengisahkan tentang hubungan jarak jauh (LDR) Long Distance Relationship, bukan Long Dick Reduction, antara Dika dengan pacarnya. Sewaktu lulus dibangku SMA dia belum memiliki rencana akan kemana ia melanjutkan studi. Sehingga orang tua dan votig dari keluarganya lah yang menentukan ia akan menentukan studi apa dan dimana. Keputusan akhirnya ditentukan oleh ibunya yakni untuk kuliah finance diluar negeri, Australia. Dengan maksud agar Dika dapat meneruskan karir ibunya.
Dika terima saja kuliah di finance karena memang awalnya dia gak punya planning, kemudian Dika sendiri yg menentukan akan kuliah di Univ apakah dia harus belajar di negeri tersebut. Secara random lewat internet dan diputuskan di Adelaide.

Bagian yang aku suka tuh setelah beberapa bulan ternyata kuliah finance di luar negeri tidak gampang dan Dika mulai merasa kewalahan disamping LDR yang sangat menguras dompet. Tapi nantinya gak jadi masalah kok. Karena Dika punya diary online atau disebut blog. Dia bercerita segalanya apa yang terjadi dikehidupannya lewat blog itu, mencurahkan segala isi hatinya di blog nya yang berjudul KambingJantan. Nah, ternyata tulisannya kocak abis dan menyedot banyak pengunjung sehingga blog nya jadi terkenal. Dari situlah dia mengatasi masalah keuangannya. Trus gimana hubungan LDR dengan pacarnya? Apakah masih bertahan atau buntu? Silahkan tonton sendiri filmnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

About Me

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Lihat profil lengkapku

Moderadora

Foto Saya
Review Film - Film Baru dan yang Sudah Tayang
Indonesia
Lihat profil lengkapku

Conversación

SlideShow